SYARIFUDDIN UDU SOLUSI UNTUK MUNA 2020-2025

SYARIFUDDIN UDU SOLUSI UNTUK MUNA 2020-2025

31 January 2012

Anas: Isu Pelengseran Tidak Luar Biasa



Suci Dian Firani - detikNews

Selasa, 31/01/2012 20:17 WIB

Anas Urbaningrum.
Jakarta - Anas Urbaningrum tidak menganggap isu pelengseran dirinya sebagai Ketum DPP PD sebagai sesuatu yang penting. Rapat jajaran DPP PD yang dia pimpin sore hari ini juga tidak menyinggung isu yang sekaligus juga indikasi perpecahan elit politisi PD itu.


"Hal yang tidak urgent tidak ada gunanya dibahas," tegas Anas sebagaimana dikutip dari Metro TV, Selasa (31/1/2012).



Dia menegaskan, kondisi internal PD pada saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja. Tapi juga bukan sesuatu yang luar biasa jika ada bebarapa orang yang ingin dirinya lengser dari Ketua Umum DPP PD sebelum berakhirnya masa jabatan resmi pada 2015 mendatang.



"Kalau ada yang punya pandangan seperti itu, bukanlah sesuatu yang luar biasa," ujar mantan komisioner KPU ini.



Menyinggung gelombang tudingan Nazarudin mengenai keterlibatannya dalam berbagai tindak korupsi yang terus bergulir, Anas tidak mau banyak berkomentar. Dia hanya kembali mengulangi jawabannya selama ini bahwa semua tuduhan tersebut sama sekali tidak benar. 



"Saya yakin tidak bersalah," tegas Anas.



(lh/lh)

No comments:

Post a Comment

Kami mengundang anda untuk memberikan komentar terhadap artikel yang ada di blog ini termasuk kritikan dan saran dengan syarat tidak menyinggyng masalah suku,agama dan ras tertentu.
Konten dalam komentar bukan menjadi tanggungjawab admin
Salam

Baca juga :

Korte Verklering Antara Belanda dan Buton 8 April 1906

Berikut kami postkan Korte Verklering tanggal 8 April 1906 yang ditanda tangani oleh  Sultan Buton Muhammad Asyikin dan perwakilan Pem...